Jumat, 06 Desember 2013

Bagaimana Memilih Bahan Terpal?


Bagaimana Memilih Bahan Terpal? - Mereka dapat digunakan untuk melindungi barang dari hujan , salju , angin kencang , dan cuaca ekstrim lainnya . Mereka juga dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang di tempat selama transportasi ( misalnya item yang diikat ke bagian belakang sebuah mobil atau truk ) atau untuk memberikan permukaan untuk mendasari , memegang atau membungkus barang-barang seperti pasir lepas atau kerikil . Memang terpal dapat digunakan berbagai perumahan , industri , perbaikan rumah , DIY , dan transportasi menggunakan , cukup banyak hal di sepanjang garis-garis ini bahwa seseorang dapat
memimpikan



Dalam membeli terpal, ini adalah beberapa hal yang perlu diingat :

Tarp Kekuatan :

Anda ingin terpal yang kuat untuk hampir setiap penggunaan yang terpal akan melihat . Bahan terkuat adalah kanvas dan kain serupa. Namun sebagian besar dari terpal murah saat ini terbuat dari polypropylene . Bahan ini bisa sangat kuat juga . Namun ada beberapa kisaran bagaimana tebal, kuat dan juga membuat terpal ini . Anda dapat menguji hal ini di toko dengan merasakan terpal di jari Anda dan mencoba untuk meregangkan terpal . Anda tidak akan benar-benar dapat meregangkan , tetapi Anda harus bisa mendapatkan beberapa data indrawi dalam hal kekuatannya dengan cara ini .

Terpal Ukuran :

Terpal datang dalam semua ukuran yang berbeda . Apakah Anda perlu satu yang dapat mencakup 10 meter persegi atau 50 meter persegi ? Meskipun ini mungkin tampak jelas , ini merupakan pertimbangan penting yang sering diabaikan . Kadang-kadang orang hanya mengambil terpal dari rak dengan hanya gagasan yang kabur dari seberapa besar itu dan kemudian pulang untuk menemukan bahwa itu bukan ukuran yang tepat untuk keperluan mereka miliki dalam pikiran . Pertimbangkan apa yang Anda akan menggunakan terpal untuk hati-hati dan membuat pengukuran yang diperlukan . Hal ini sangat penting untuk perbaikan rumah menggunakan . Misalnya , jika Anda menggunakannya untuk menutupi atap selama perbaikan atap Anda harus memiliki ide yang baik dari rekaman persegi atap itu . Anda mungkin perlu satu atau beberapa terpal untuk menutupi seluruh atap .

Terpal Bahan :

Sebagaimana disebutkan di atas , terpal dapat dibuat dari berbagai bahan yang berbeda . Beberapa yang paling umum adalah polypropylene , kanvas , dan vinil atau PVC laminasi mesh. Masing-masing memiliki kegunaan dan keuntungan yang berbeda . Terpal Polypropylene memiliki keuntungan menjadi bahan mahal dan paling banyak tersedia sedikit. Mereka juga cukup kuat dan tahan lama . Mesh terpal juga dapat disebut warna kain dan kain ringan yang berguna untuk perlindungan matahari . Terpal ini ringan dan tampan sementara masih cukup tahan lama . Akhirnya , terpal kanvas adalah beberapa terkuat dan dapat digunakan untuk kegiatan tugas berat seperti kendaraan meliputi , berperahu , sebagai drop kain untuk lukisan, dan sebagainya .

Ini adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika mencari dan membeli kain terpal . Terpal tidak diciptakan sama , jadi pastikan Anda mendapatkan satu yang cocok untuk penggunaan spesifik dan kondisi yang ada dalam pikiran . Dalam pembelian informasi sangat penting dalam mendapatkan umur panjang dan kinerja terbaik dari kain terpal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar